RSS

kIm jUn,s T-Max pRoFiL

16 Jun

Nama saya Kim Juni Nama saya diberikan Kim Hyung-Juni Ketika saya memulai karir akting saya, saya mengubah nama saya sedikit. Ini bukan perbedaan besar dan mudah untuk menghafal tapi aku terbiasa dengan nama itu bahkan lebih cepat karena para anggota T-MAX selalu akan menelepon saya Jun, seolah-olah itu nama panggilan saya.
ulang tahun saya adalah 3 Februari 1984. Aku keluar dalam banyak adegan dengan rekan-bintang saya Kim Beom dalam “Boys Over Flower”, yang lima tahun lebih muda dari saya. Aku selalu yang termuda tetapi entah bagaimana akhirnya aku menjadi tertua jadi aneh. (Tertawa)
Aku ingat jelas kinerja tahap debut saya. Waktu itu bulan Juli 2007 dan itu secara live. Aku harus berdiri di tengah dan mulai menari tapi saya pikir saya merindukan waktu saya karena saya sangat gugup. Saya juga menangis sedikit setelah turun panggung kembali berpikir tentang waktu yang saya habiskan berlatih.
Untuk menjadi seorang penyanyi, saya adalah seorang peserta pelatihan selama empat sampai lima tahun. Ketika Shin Min-chul dan saya akan berlatih, kami melakukan banyak rekaman panduan untuk lagu yang ditulis oleh para produsen di kantor, yang kemudian banyak membantu kami dalam mengetuk dan menulis lagu kita sendiri. Dan sekitar dua tahun kemudian, setelah Park Yoon-hwa bergabung dengan perusahaan, kami membuat debut kita sebagai T-MAX. Kami bertiga yang dekat seperti saudara yang sebenarnya. Mungkin karena kami pergi melalui banyak masa-masa sulit bersama-sama.
Karena saya tidak memiliki kepribadian yang agresif, sulit bagi saya untuk mengatur keluar untuk melakukan sesuatu. Aku menjadi seorang penyanyi setelah mengunjungi teman saya yang adalah seorang produser dan saya mengikuti audisi untuk sebuah drama setelah perusahaan tersebut menyarankannya. Tapi begitu saya menetapkan pikiran saya untuk melakukan sesuatu, aku mencapainya tidak peduli apa yang diperlukan.
Anggota lain tahu bahwa saya mengikuti audisi untuk “Boys Over Flower” tapi mereka tahu aku akan muncul di dalamnya melalui surat kabar. Saya tidak ingin mengatakan apa pun selama proses tersebut karena tidak ada yang tertentu.
Aku sering mendengar bahwa aku seperti orang tua. Aku tidak bisa melakukannya sebanyak lagi karena aku sibuk tapi ketika saya masih muda, aku banyak membaca buku dan aku hanya seseorang yang punya banyak ide-ide tolol. (Tertawa)
Karena saya menulis lirik untuk rap, saya mencoba menggunakan kata-kata banyak yang akan relay pada penuh makna pendapat kita dalam batas waktu terbatas. Saya memiliki kebiasaan cermat bagaimana kata-kata adalah ungkapan yang digunakan.
Suaraku alami rendah dan dicampur dengan bunyi sengau sehingga pengucapan saya adalah di sisi buruk. Tapi saya rasa berlatih bagaimana stres bagian tertentu ketika saya rap telah membantu menutup pengucapan saya tidak memadai. Saya pikir kegiatan menyanyi saya juga membantu saya bertindak juga.
Bagian mana karakter Song saya Woo-bin raps atau campuran bahasa Inggris ketika dia bicara adalah set-up setelah aku melemparkan peran. Karena empat anggota F4 tidak bisa sama, saya kira penulis ditambahkan characterstics khusus untuk masing-masing karakter. Saya tidak memiliki pengalaman belajar di luar negeri dan bertindak saya benar-benar canggung tapi untungnya, kami telah pemirsa yang menikmati menonton pertunjukan.
Bagian yang sulit berada di F4 sedang berusaha untuk menyesuaikan diri dengan standar mereka. Apa yang orang lain dianggap istimewa, karakter ini akan melakukan hal itu sebagai hobi mereka. Aku tipe orang yang bekerja oleh bermain basket atau sepak bola sehingga sulit bermain olahraga yang saya belum pernah dilakukan sebelumnya seperti golf, tenis dan menunggang kuda.
Sangat sulit berada di lokasi di New Kaledonia karena jadwal sangat ketat. Ada batas yang lebih dibandingkan dengan tunas lokal dan ada masalah dengan hal-hal kecil seperti makanan. Tapi karena kami berada di lokasi yang berbeda, para aktor bisa menjadi dekat. Bahkan ketika kami tidak syuting, kami tidak punya pilihan selain pergi ke mana-mana bersama-sama. (Tertawa) Itulah sebabnya, ketika Anda melihat layar sebelum kita pergi pada lokasi, Anda benar-benar dapat melihat kecanggungan antara aktor. Saat itulah kami baru saja menemukan nomor telepon masing-masing.
Saya pikir alasan F4 menerima banyak cinta adalah karena kenaifan sendiri. Adegan dalam pertunjukan mungkin memalukan atau tidak nyaman dalam kehidupan nyata tapi rasanya seperti penonton itu dianggap mereka sebagai cute atau hati karena mereka dapat melihat bagaimana kita membuat kesalahan dan kenaifan itu. Jika kita telah bertindak unggul sepanjang jalan, tidak ada pertanyaan bahwa akan membangkitkan permusuhan. Mereka menjadi begitu kaya namun kurang dalam cara-cara tertentu yang membuat mereka menarik.

Banyak orang bertanya kepada saya yang saya akan memilih untuk mengejar di masa depan antara akting dan bernyanyi. Jawaban saya selalu sama. Aku ingin melakukan keduanya. Ini mungkin tampak seperti saya sedang mencoba untuk menjadi serakah ketika saya tidak melakukan dengan baik dalam salah satu dari aspek-aspek, tetapi meskipun mungkin kelihatannya sulit, saya tidak merasa bahwa adalah mustahil. Dua bidang kedua-duanya menarik

Kim Jun [Chae Ki-won/10Asia]

Kim Jun, leader of male band T-MAX and one of the F4 members in 2009 hit TV series “Boys over Flowers“, poses during an interview with 10Asia.

 
Leave a comment

Posted by on June 16, 2010 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
